DAI Pagar Alam [038]
Berita
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) DAI-PPALC Pagar Alam

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) DAI-PPALC Pagar Alam

Alhamdulillah, Jum'at, 03 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI)-PPALC Pagar Alam telah melaksanakan Gerakan Jum'at Berkah (GJB). Amanah dan titipan dari para dermawan dalam rangka mendukung kerja keras para tenaga kesehatan  (Nakes) telah berangsur kami tunaikan. Hari ini telah disampaikan sebagian face shield sederhana dan APD sederhana ke RSUD BESEMAH. InsyaAllah dalam waktu dekat akan kami sampaikan juga beberapa APD yang masih proses pemesanan dan pembuatan. Alhamdulillah donasi tahap 2 untuk Tim kesehatan telah kami salurkan kembali .


DAI-PPALC Pagaralam berSinergi dengan Salimah Pagaralam. Minggu ini kami berkreasi Handmade membuat Face Shield Sederhana yang akan di bagikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas di Wilayah Pagaralam. Untuk menambah kebutuhan Nakes dalam menghadapi wabah Covid 19 sebagai garda terdepan menghadapi para Pasien.

Kami ucapkan terimakasih kepada Seluruh Donatur yang telah menyisihkan sebagian Rezeki nya dalam pengadaan APD untuk Nakes di Kota Pagaralam.

Jazakumullaah khairan para dermawan. Terimakasih sudah mempercayakan sebagian hartanya kepada kami melalui Gerakan Jumat Berkah. Semoga langkah kecil kita ini bermanfaat utk para tenaga Kesehatan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Bagi yang turut berkontribusi bisa menghubungi : 082289281836  / 081377885667

#dutaabulyatamaindonesia#yayasanabulyatamaiondonesia#ppainstitute








Berita Lainnya
Gerakan Jumat Berkah (GJB)
Gerakan Jumat Berkah (GJB)
Kamis, 26 Maret 2020 17:07 WIB

Alhamdulillaah.Jum`at 20 maret 2020. Hasil GJB pekan ini telah disampaikan untuk membantu biaya perawatan Ananda Azriel (bayi) yang sekarang masih dirawat di ruang NICU RSMH Palembang. Ananda Azriel ini anak piatu, ibunya meninggal dunia saat melahirkannya. Ayahnya bekerja serabutan di Pagar Alam,di  disampaikan langsung oleh Kak Asbihan, pengurus DAI-PPALC Pagar Alam. Terimakasih kepada seluruh alumni dan donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu saudara Kita yang lagi memerlukan. Semoga di balas oleh Allah dengan kebaikan yang banyak, berkah berlimpah, di muliakan dan dibahagiakan dunia akhirat, amiin